Posted on: August 19, 2020 Posted by: admindesa Comments: 0

Musyawarah Desa Perencanaan Tahun Anggaran 2021

Wanogara Kulon – rabu tanggal 19 Agustus 2020,dilaksanakan Musyawarah Desa Perencanaan Penyusunan RKP Desa TA. 2021 di GOR Balai Desa Wanogara Kulon. Acara tersebut merupakan salah satu agenda BPD dalam menjaring usulan dan aspirasi masyarakat yang nantinya akan dimasukkan dalam Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa TA. 2021. Musyawarah tersebut di hadiri oleh Pendamping Desa,Kasi PMD Kecamatan, RT, RW, serta Perwakilan dari LPM, PKK, Karang Taruna, Linmas, tokoh agama, kader kesehatan, guru TK, Guru SD, dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam musyawarah tersebut pembahasan yang dilakukan diantaranya pembentukan “TIM PENYUSUN RENCANA KERJA PEMERINTAH DESA(RKP) TA. 2021”, serta pengajuan daftar usulan RKP dari masing-masing lembaga masyarakat dan tokoh masyarakat berdasarkan usulan-usulan masyarakat.

Adapun hasil dari musyawarah tersebut nantinya akan ditindaklanjuti dalam rapat penyusunan RKP yang hanya melibatkan tim penyusun RKP,Tim Verifikasi RKP, BPD dan Pemerintah Desa. Dengan adanya rapat tersebut diharapkan dapat menjadi sarana bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan usulannya kepada Pemerintah Desa, sehingga kegiatan pembangunan desa dapat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Penutupan acara dilaksanakan dengan serah terima Berita Acara nama wargaterpilih yang menjadi “TIM PENYUSUN RENCANA KERJA PEMERINTAH DESA(RKP) TA. 2021”. Rabu (19/8/2020)

Categories:

Leave a Comment