Posted on: February 4, 2020 Posted by: admindesa Comments: 0

Pelantikan Perangkat Desa Wanogara Kulon (Kasi.Pelayanan, Kaur.TU dan Umum, Kaur.Perencanaan, Kepala Dusun 3)

Pada 07 Januari 2020 Kepala Desa Wanogara Kulon H.Sunarto HS,S.Pd melantik 4 (Empat) Perangkat Desa baru untuk mengisi kekosongan formasi selama ini. Dengan dilantiknya 4 (Empat) Perangkat Desa yang baru untuk formasi Kasi.Pelayanan yang di jabat oleh Nani Lamdiyanti S.Kom, Kaur.TU dan Umum yang dijabat oleh Reksi Pambudi, Kaur.Perencanaan yang dijabat oleh Prayogi Anggun Hidayat S.Kom, Kepala Dusun 3 yang dijabat oleh Santosa, Desa Wanogara Kulon menerapkan pola maksimal yaitu dengan formasi Tiga Kasi Tiga Kaur dan Tiga Kepala Dusun.

“Kami berharap dengan dilantiknya Perangkat Desa yang baru pelayanan Pemerintah Desa Wanogara Kulon kepada masyarakat Desa Wanogara Kulon semakin lebih meningkat, tutur Kepala Desa Wanogara Kulon”. Upacara Pelantikan yang dihadiri oleh tamu undangan yang terdiri dari lembaga desa, tokoh masyarakat, serta dari unsur Forkompimcam berlangsung dengan lancar dan hikmat.
“Proses Penyaringan dan Penjaringan Perangkat Desa Wanogara Kulon berjalan dengan aman, nyaman tertib serta kondusif, ujar Sanija Laurentinus selaku Ketua Panitia pada saat memberikan pidatonya”. Dengan dilantiknya empat Perangkat Desa yang baru, Struktur Organisasi Dan Tata Kerja Pemerintah Desa (SOTK) Desa Wanogara sudah lengkap, yang terdiri dari “link sotk” http://wanogarakulon.desa.id/?page_id=128


Categories:

Leave a Comment